get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Bupati Sukoharjo Serahkan Santunan Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan, Ini Pesannya

Rabu, 01 November 2023 | 16:35 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta Tonny WK menyerahkan santunan penerima manfaat peserta BPJS Ketenagakerjaan.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani untuk kesekian kalinya menyerahkan secara simbolis santunan bagi penerima manfaat peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau dikenal dengan BP JAMSOSTEK.

Santunan diserahkan langsung oleh Bupati kepada ahli waris penerima manfaat dalam sebuah kegiatan Pemberdayaan Industri Kecil dan Menengah di kantor terpadu Pemkab Sukoharjo, gedung Menara Wijaya, Rabu (1/11/2023).

"Banyak manfaat terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, yakni selain untuk melindungi peserta bilamana terjadi kecelakaan saat bekerja sekaligus memberikan manfaat bila terjadi musibah yang tidak diinginkan," kata Bupati.

Sedangkan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta Tonny WK yang juga hadir mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga negara yang ditugaskan dalam memberikan perlindungan tenaga kerja.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut