get app
inews
Aa Read Next : Kesadaran Lansia di Bendosari Jaga Kebugaran Rendah, Tim PKM-PM UMS Gelar Program Kesehatan

Pameran Inovasi Kesehatan 2023 di Alun-alun Sragen, Dimeriahkan Niken Salindri

Rabu, 15 November 2023 | 08:08 WIB
header img
Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 2023 yang digelar di Alun-alun Sasana Langen Putro Sragen, dimeriahkan Sinden Niken Salindri.Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 2023 yang digelar di Alun-alun Sasana Langen Putro Sragen memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Sragen akan pentingnya hidup sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat dengan cara yang menarik dan menghibur.

Pameran dilaksanakan pada Rabu, 15 November, Lokasi acara adalah Alun-alun Sasana Langen Putro Sragen.

Tema pameran ini adalah "Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju." Tema ini menunjukkan komitmen untuk memajukan sektor kesehatan di Indonesia.

Acara ini melibatkan 25 puskesmas, 3 RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah), dan instansi kesehatan pendukung seperti Labkesda dan PSC 911.

Sinden Niken Salindri, yang berasal dari Kediri, Jawa Timur, menjadi bintang tamu utama di acara tersebut. Konsernya di alun-alun Sragen diharapkan dapat menjadi kampanye kesehatan dan menghibur masyarakat.

Konser Niken Salindry diintegrasikan sebagai bagian dari kampanye kesehatan. Tujuannya adalah menyampaikan informasi kesehatan kepada masyarakat dengan cara yang bersifat menghibur dan mudah diterima.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut