get app
inews
Aa Read Next : Akibat Gempa Bumi, BPBD Garut Laporkan Dua Orang Alami Luka Ringan

Panas Jelang Pemilu 2024, RSUD Ir Soekarno Sukoharjo Siap Terima Pasien Caleg Stres

Rabu, 15 November 2023 | 14:50 WIB
header img
RSUD Ir Soekarno Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pemilu 2024 yang digelar serentak 14 Februari 2024 tinggal kurang dari 100 hari. Alat peraga sosialisasi para calon anggota legislatif (caleg) mulai baliho hingga spanduk makin ramai terpasang di hampir semua sudut jalan.

Banyaknya baliho dan spanduk yang tentunya tidak gratis itu, seakan memberi gambaran kepada masyarakat betapa tingginya harapan sang caleg untuk dapat terpilih.

Diperkirakan caleg yang gagal akan mengalami depresi akibat tidak terima dengan kekalahannya. Mengantisipasi itu, RSUD Ir Soekarno Kabupaten Sukoharjo, siap menerima pasien caleg stres.

Hal itu disampaikan Direktur RSUD Ir Soekarno, Yunia Wahdiyati pada, Rabu (15/11/2023), ia mengatakan pihaknya sudah membangun jejaring dengan Puskesmas dan rumah sakit lainnya di Kota Makmur.

"Ya, saat ini kami sudah memiliki tiga dokter spesialis kesehatan jiwa dan layanan poli jiwa dan rawat inap jiwa," kata Yunia melalui sambungan telepon.

Selain membangun jejaring dengan Puskesmas di 12 kecamatan dan rumah sakit lain yang ada di Sukoharjo, Yunia menyebutkan juga menggandeng Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut