get app
inews
Aa Read Next : Amalkan Budi Pekerti Luhur di Bulan Ramadhan, Team Suket Teki Karanganyar Bagikan 300 Takjil

Puluhan Ribu Warga di Sragen Banjiri Konser dan Ngaji Bareng Gus Miftah dan Denny Caknan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 15:12 WIB
header img
Sebanyak 10.000 orang penonton dari berbagai daerah di wilayah Sragen, Ngawi, Karanganyar, dan sekitarnya membanjiri Konser dan Ngaji Bareng Gus Miftah dan Denny Caknan di Lapangan Nguwer, Sidoharjo, Sragen, Jumat malam (01/12/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sebanyak 10.000 orang penonton dari berbagai daerah di wilayah Sragen, Ngawi, Karanganyar, dan sekitarnya membanjiri Konser dan Ngaji Bareng Gus Miftah dan Denny Caknan di Lapangan Nguwer, Sidoharjo, Sragen, Jumat malam (01/12/2023). Meskipun hujan mengguyur sejak siang hingga malam hari, Wali Kota Solo dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka juga hadir.

Meskipun konser ini mengundang ketua, sekretaris, dan bendahara (KSB) partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) panitia penyelenggara menyatakan bahwa konser tersebut tidak dalam rangka berkampanye, melainkan untuk menghibur warga Bumi Sukowati.

Ketua Penyelenggara Konser Indonesia Maju, Pulung Agung Dinugraha, menjelaskan bahwa konser ini merupakan kegiatan bersama Gus Miftah dan Denny Caknan tanpa unsur kampanye. Gibran hadir sebagai tamu undangan, dan konser ini diselenggarakan di berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Meskipun diguyur hujan, antusiasme warga Sragen tetap luar biasa dengan jumlah penonton mencapai 10.000 orang. Pulung menyatakan bahwa konser ini murni untuk memberikan hiburan kepada warga Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut