get app
inews
Aa Read Next : Perhutani Gundih Grobogan Serahkan Mushaf Qur’an ke Pondok Pesantren

Guru Ngaji di Purwakarta Diburu Polisi, Diduga Cabuli Belasan Santri

Senin, 11 Desember 2023 | 23:34 WIB
header img
Jajaran Polres Purwakarta buru guru ngaji yang diduga cabuli belasan santri. Foto: iNews/Irwan

PURWAKARTA, iNewsSragen.id - Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, sedang melakukan pengejaran terhadap seorang guru ngaji berinisial OS, yang diduga melakukan pencabulan terhadap belasan santriwati di wilayah Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, mengkonfirmasi bahwa pelaku sedang dalam pengejaran setelah melarikan diri saat warga mendatangi rumahnya.

Peristiwa ini terjadi bukan di sebuah Pondok Pesantren, melainkan di rumah pelaku yang digunakan sebagai tempat belajar mengaji di Desa setempat.

Kapolres Edwar menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan terkait dugaan kasus pencabulan setelah salah satu korban memberitahu orangtuanya. Berdasarkan keterangan korban, perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku sejak tahun 2019 hingga Maret 2023.

Hingga saat ini, terdapat empat orang korban yang telah melapor ke Polres Purwakarta, dan diperkirakan jumlah korban masih bisa bertambah. Korban-korban ini rata-rata adalah anak-anak di bawah umur.

Polisi sedang mengumpulkan kesaksian korban dan bukti terkait kasus dugaan kekerasan seksual ini, sementara posko pengaduan juga telah dibuka. Polisi bersiap untuk memproses kasus ini lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut