get app
inews
Aa Read Next : Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas Kodim Sukoharjo, Polisi Datang Bawa Tumpeng

Rambah Sukoharjo, MNC Licensing Hadirkan Kiko Christmas Adventure di The Park Mall

Jum'at, 15 Desember 2023 | 17:14 WIB
header img
Even KIKO Christmas Adventure persembahan MNC Licensing hadir di The Park Mall Solo Baru.Foto:iNews/ Istimewa

KIKO adalah serial animasi produksi MNC Animation. Mengisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, TINGTING dan KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya. Mereka dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan dengan skema jenaka dan kenakalan.

Hingga hari ini, serial animasi KIKO telah mengantongi 5 penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Serial animasi ini juga telah disulih suara ke dalam 4 bahasa asing; Inggris, portugis, spanyol dan Mandarin.

Tak hanya itu, serial animasi ini juga telah ditayangkan di 64 negara seperti pada Netflix, Vision+, RCTI+, dan saluran tayang Disney XD, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Musim serial animasi KIKO sedang tayang di musim ketiga dan akan memasuki musim keempat pada tahun 2024, tentunya dengan menyajikan konsep yang tidak kalah menarik dari musim ketiga.

Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut