get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Rambah Sukoharjo, MNC Licensing Hadirkan Kiko Christmas Adventure di The Park Mall

Jum'at, 15 Desember 2023 | 17:14 WIB
header img
Even KIKO Christmas Adventure persembahan MNC Licensing hadir di The Park Mall Solo Baru.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), MNC Licensing bersama FUTUREVAST x Provaliant, menghadirkan animasi favorit karya anak bangsa yaitu KIKO di The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Even kolaborasi itu hadir dengan tema seru, “KIKO Christmas Adventure” akan berlangsung mulai dari 15 Desember 2023 – 14 Januari 2024 di main atrium, The Park Mall Solo Baru.

“KIKO akan hadir secara langsung menyapa para penggemarnya. Selain itu juga akan ada banyak acara special yang dihadirkan. Jadi, untuk para pecinta KIKO dan animasi, jangan lupa untuk hadir beserta seluruh keluarga,” kata Redo Doron, Head of Sales MNC Contents and Licensing saat jumpa pers, Jum'at (15/12/2023).

Sementara, manajemen The Park Mall juga menyambut baik kehadiran KIKO yang akan menjadi bagian dari keseruan dalam menyambut kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di mall tersebut.

“Selama satu bulan penuh, anak-anak diajak untuk berpetualang dengan beragam wahana yang telah disiapkan antara lain ship inflatable, giant pool, trampoline” terang Danny Johannes selaku Business and Marketing Director The Park Mall.

Selain itu, bagian utama dari keseruan acara ini adalah Meet and Greet serta Sing and Dance langsung dengan karakter KIKO, Lola, dan Poli yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu, pada pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut