get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Inspiratif, Bagas Ihsanul Umam Konten Kreator Dakwah Viral di Medsos

Kamis, 04 Januari 2024 | 14:47 WIB
header img
Bagas Ihsanul Umam, konten kreator dakwah sekaligus juga motivator yang tengah viral di medsos.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Memiliki motto hidup, "sebaik-baik kamu adalah yang mau belajar Alquran dan mengajarkannya", Bagas Ihsanul Umam tengah viral di media sosial (medsos) sebagai motivator, konten kreator, dan juru dakwah di berbagai platform digital.

Sosok muda Hafidz Qur'an alumni Universitas Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta ini diketahui juga seorang penulis buku "Dua Rakaat Dulu Aja". Bahkan saat ini tengah menempuh Program Studi Magister S2 Di Universitas PTIQ Jakarta.

Dalam kesehariannya, Bagas juga sering diundang di berbagai kampus dan komunitas untuk menjadi narasumber baik offline maupun online. Undangan itu mengalir seiring sosoknya mulai banyak dikenal sebagai konten kreator dengan akun Instagram @bagas. ihsanulumam.

Beberapa kampus yang pernah mengundang diantaranya, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Poltekkes Kemenkes Klaten, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), UIN Sunan Kalijaga, Universitas Kebangsaan Malaysia, komunitas hijrah school, muslimah bangkit, LDK UIN Suka, jofisah id, dan lain lain.

"Alhamdulillah saya selalu bersemangat sejak zaman sekolah dulu dalam meraih prestasi, baik di dunia akademik maupun non akademik," kata Bagas, Kamis (4/1/2024). ,

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut