get app
inews
Aa Read Next : Operasikan Airbus A320, Super Air Jet Buka Penerbangan Solo-Denpasar via Bandara Adi Soemarmo

Resmi, Maskapai Penerbangan Pelita Air Menjadi Official Airlines IBL di Musim 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 | 19:28 WIB
header img
Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air, di MyTen Coffee & Eatery, di Senayan Park, Jakarta, Selasa (9/1/2024).Foto:Istimewa

JAKARTA, iNewsSragen.id  - Maskapai penerbangan Pelita Air untuk pertama kalinya menjadi sponsor Indonesian Basketball League (IBL). Pelita Air resmi menjadi Official Airlines IBL untuk musim 2024. Hal tersebut bentuk dukungan maskapai yang merupakan member of Pertamina.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan mengatakan Pelita Air ingin ikut menyukseskan perjalanan Indonesia Basketball League (IBL) di musim 2024 melalui kerjasama ini. Dukungan Pelita Air akan turut membantu setiap tim yang akan menjalani partai ke berbagai kota dalam satu kompetisi penuh. Sebab untuk pertama kalinya IBL menerapkan format kandang dan tandang sejak musim reguler.

Pelita Air akan menanggung kebutuhan akomodasi secara penuh saat musim berlangsung. Dendy menambahkan olahraga merupakan salah satu cara Indonesia mengenalkan ke dunia internasional. Untuk itu Pelita Air memilih IBL sebagai olahraga yang perlu didukung. Sebagai maskapai terbaik di Indonesia, Dendy memastikan kenyamanan dan keamanan akan menjadi prioritas utama.

"Sekali lagi kami terima kasih atas kepercayaan dari IBL menunjuk Pelita sebagai official partner," kata Dendy dalam Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air, di MyTen Coffee & Eatery, di Senayan Park, Jakarta, Selasa (9/1/2024) lalu.

Ia mengatakan meskipun Pelita Air merupakan maskapai baru namun awareness dan penerimaan masyarakat cukup luar biasa. Awareness tersebut memberikan dorongan Pelita Air terus berkembang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut