get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Atraksi Moge Patwal Polres Sukoharjo Meriahkan Deklarasi Zero Knalpot Brong se Jateng

Minggu, 14 Januari 2024 | 20:32 WIB
header img
Atraksi personil Satlantas Polres Sukoharjo diatas moge memeriahkan Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong di Sentra Niaga, Solo Baru.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Atraksi unjuk kemampuan mengendarai motor gede (moge) dilakukan personil Satlantas Polres Sukoharjo saat acara Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong di halaman parkir Sentra Niaga Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (14/1/2024).

Aksi personil dari Satlantas diatas moge tersebut mengundang decak kagum para peserta deklarasi yang terdiri beberapa komunitas otomotif atau club motor  yang ada di Sukoharjo dan pelajar.

Beberapa aksi yang membuat penonton terpukau kagum dan memberikan aplaus tepuk tangan meriah, tatkala melakukan manuver momen penghormatan dari atas moge, kemudian berjalan zig-zag beriringan hingga zig-zag bersimpangan dari arah berlawan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, yang memimpin deklarasi menyampaikan, Jateng Zero Knalpot Brong perlu diwujudkan karena suara knalpot brong selain membuat bising dan menganggu ketentraman, saat ini semua masyarakat sedang menghadapi Pemilu 2024.

"Jadi untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 perlu adanya deklarasi bersama sehingga kelak deklarasi ini menjadi awal masyarakat Kabupaten Sukoharjo lebih disiplin dalam berlalu lintas maupun saat berkendara," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut