get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Ditutup Lakban

Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas, Atraksi Puluhan Kelompok Polisi Cilik Memukau Penonton

Senin, 24 Juni 2024 | 20:09 WIB
header img
Atraksi puluhan kelompok polisi cilik yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Grobogan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Atraksi puluhan kelompok polisi cilik menarik perhatian para penonton dengan mengenakan berbagai kostum khas polisi yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Grobogan.

Mereka tidak hanya memperlihatkan keterampilan berbaris yang memukau, tetapi juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dan rasa cinta terhadap tanah air.

Sebanyak tiga puluh satu kelompok polisi cilik tampil gagah di depan juri dan penonton yang memadati tribun gedung olahraga Purwodadi. Setiap kelompok mengenakan seragam yang berbeda-beda seperti polantas, Brimob, dan Sabhara, sambil melakukan gerakan-gerakan berbaris yang variatif di lapangan.

Salah satu penampilan yang paling mencolok adalah dari kelompok polisi cilik yang mengenakan seragam Brimob dari SD Negeri 1 Kuripan, Purwodadi, Grobogan.

Mereka berhasil meraih juara satu dan juara umum dengan atraksi yang memukau, termasuk gerakan-gerakan dengan senjata pistol yang memberikan edukasi tentang pengamanan dari serangan teroris, sambil tetap menekankan pentingnya cinta tanah air.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut