get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi di Sukoharjo, Sudaryono Dukung Sapto Jadi Bupati

Dinilai Bupati Berprestasi, 20 OPD Pemkab Sukoharjo Terima Penghargaan

Selasa, 23 Januari 2024 | 22:11 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan penghargaan kepada 20 OPD yang dinilai berprestasi/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Sebanyak 20 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sukoharjo bidang pelayanan publik menerima penganugerahan dan penghargaan dari Bupati Sukoharjo Etik Suryani. OPD penerima penghargaan itu terbagi dalam beberapa kategori.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Administrasi Sekda Sukoharjo, Roni Wicaksono disela mendampingi Bupati menyerahkan penghargaan dikantor terpadu Pemkab Sukoharjo, lantai 10 Gedung Menara Wijaya, Selasa (23/1/2024).

“Dengan acara ini diharapkan menumbuhkan semangat kompetisi yang positif bagi seluruh penyelenggara pelayanan publik dan memberikan apresiasi serta penghargaan bagi penyelenggara pelayanan publik yang berprestasi,” kata Roni.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar OPD berlomba-lomba melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita hilangkan stigma layanan yang “mbulet” dan bertele-tele, kita harus bisa lari memberikan layanan yang cepat dan tidak ada pungli sehingga harapan masyarakat bisa terpenuhi,” tegas Etik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut