get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Boyolali, Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Sosialisasi Pemilu

Senin, 29 Januari 2024 | 20:29 WIB
header img
Caleg DPR RI dapil 5 Jateng nomor urut 1 dari Partai Perindo GKR Ayu Koes Indriyah saat sosialisasi pemilu.Foto: iNews/Tata Rahmanta

BOYOLALI, iNewsSragen.id - Caleg DPR RI dari dapil 5 Jawa Tengah, nomor urut 1, GKR Ayu Koes Indriyah, bersama dengan seluruh caleg DPRD Kabupaten Boyolali, mengadakan bazar minyak goreng murah di Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali pada Sabtu (27/1/2024).

Acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan minyak goreng murah kepada masyarakat, tetapi juga untuk memberikan sosialisasi terkait Pemilu 2024 dan tata cara pencoblosan.

GKR Ayu Koes Indriyah secara langsung memberikan sosialisasi tentang cara mencoblos kertas suara pemilu kepada ratusan warga yang hadir. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat memahami dengan baik tata cara pencoblosan sehingga tidak melakukan kesalahan dalam menentukan wakil rakyat dan capres yang akan mereka pilih.

Dalam penyampaian sosialisasi, GKR Ayu Koes Indriyah menyampaikan panduan mencoblos, khususnya mengenai posisi nomor urut 16 yang merupakan nomor urut Partai Perindo. Ia meminta masyarakat untuk mencoblos nomor urut satu untuk DPR RI, yang merupakan dirinya sendiri, GKR Ayu Koes Indriyah.

Selain memberikan sosialisasi, GKR Ayu Koes Indriyah juga memperkenalkan diri sebagai caleg nomor urut 1 dari Partai Perindo dapil 5 Jawa Tengah, yang meliputi Sukoharjo, Solo, Klaten, dan Boyolali.

Dalam acara tersebut, ia juga membagikan kalender tahun 2024 kepada warga yang membeli minyak goreng murah seharga Rp5.000 per liter.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut