get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Personil Terbatas, Satpol PP Sukoharjo Siap Bersinergi Amankan Pemilu 2024

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:47 WIB
header img
Jalan sehat dalam rangka HUT-74 Satpol PP, HUT ke- 62 Satlinmas, dan HUT ke -05 Damkar, digelar Pemkab Sukoharjo dipimpin Bupati Etik Suryani dan Plt Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Keterbatasan jumlah personil tidak membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukoharjo surut langkah dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup), khususnya berkaitan dengan pengamanan Pemilu 2024 saat ini.

Menyambut HUT ke-74 yang dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat, Plt Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo mengakui bahwa jumlah personel Satpol PP Sukoharjo masih kurang, terutama jika dibandingkan dengan rasio jumlah penduduk dan Perda yang harus ditegakkan.

"Ke depan kami berharap ada penambahan personel. Kami juga berharap semua pejabat dan anggota Satpol PP memahami tugasnya dan selalu bersinergi dengan TNI-Polri untuk menjaga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024 aman, tertib, dan sukses," kata Heru disela acara jalan sehat, Jum'at (2/2/2024)

Dalam kegiatan itu, selain dalam rangka menyambut HUT ke-74 Satpol PP juga dalam rangka HUT ke-62 Satlinmas, dan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar). Oleh karenanya peserta tidak hanya anggota Satpol PP termasuk didalamnya Damkar saja, tapi juga diikuti anggota Linmas se-Kabupaten Sukoharjo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut