get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Kedatangan Pesiden Jokowi Tinjau Pasar Induk Beras di Cipinang Jakarta Disambut Para Pedagang

Jum'at, 16 Februari 2024 | 08:34 WIB
header img
Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) meninjau Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur, pada Kamis (15/2/2024).Foto:Istimewa

JAKARTA, iNewsSragen.id - Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) dan PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono meninjau Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur, pada Kamis (15/2/2024), menjadi sorotan.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut riuh oleh para pedagang beras, dan masyarakat yang tengah berbelanja beras juga ikut menyambut Presiden Jokowi dengan mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera handphone (HP).

Dalam tayangan video yang beredar, Presiden Jokowi, di sela-sela kunjungannya, menyampaikan bahwa ia dan rombongan datang untuk memastikan stok beras di Pasar Induk Beras Cipinang.

"Kedatangan saya ke Pasar Induk untuk memastikan bahwa stok di sini ada, karena dari sini lah beras didistribusikan ke retail, mini market, ke daerah, semua dari Pasar Induk. Saya pastikan beras di sini ada," kata Presiden Jokowi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut