get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Mengharukan, Tahanan Narkoba Melangsungkan Pernikahan di Polres Sukoharjo

Senin, 19 Februari 2024 | 18:09 WIB
header img
Polres Sukoharjo memfasilitasi pernikahan seorang tahanan kasus narkoba di aula Mapolres setempat.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id  - Seorang pria yang ditahan atas kasus narkoba terpaksa melangsungkan pernikahan dengan pasangannya di Mapolres Sukoharjo, Senin (19/2/2024).

Dengan pengawalan ketat petugas, tahanan berinisial FT tersebut dikeluarkan dari sel untuk menjalani prosesi pernikahan diaula Mapolres Sukoharjo dihadiri oleh keluarga mempelai dengan jumlah terbatas.

Prosesi pernikahan berlangsung dengan suasana penuh haru sekaligus bahagia. Meskipun berstatus tahanan, FT  dan pasangannya nampak serasi mengenakan setelan baju warna putih.

Suara FT terdengar lantang mengucapkan ijab qobul dengan lancar disaksikan oleh pihak keluarga dan para petugas yang turut hadir. Usai acara, FT kemudian dibawa kembali ke ruang tahanan untuk menjalani proses hukum atas perkaranya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia menjelaskan bahwa Polres Sukoharjo telah menerima surat permohonan pernikahan dari keluarga mempelai.

"Mempelai pria ini merupakan tersangka dari kasus narkoba dan saat ini masih ditahan di rutan Mapolres Sukoharjo, " kata Eka.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut