get app
inews
Aa Read Next : Sah! 45 Anggota DPRD Sukoharjo 2024-2029 Ditetapkan KPU, Ada Ngadiyanto dan Tiwi

Bupati Sukoharjo Buka TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 di Desa Pranan

Selasa, 20 Februari 2024 | 18:22 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, membuka TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 di Desa Pranan, Polokarto.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani membuka TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Pranan, Kecamatan Polokarto. Acara pembukaan diawali dengan upacara di lapangan desa setempat, Selasa (20/2/2024).

Mengusung tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah", bupati menyampaikan bahwa TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga dalam menciptakan dinamika kegotongroyongan membangun bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kita berharap dengan adanya TMMD ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan, secara teknis pelaksanaannya bergilir di setiap wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Sukoharjo," kata Bupati.

Dalam upacara melibatkan 5 kompi pasukan terdiri berbagai unsur TNI dan Polri, siswa-siswi sekolah, Karang Taruna, Satpam dan Ormas wilayah Kabupaten Sukoharjo itu, Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono menyampaikan, pelaksanaan TMMD kali ini meliputi sasaran fisik dan non fisik.

Sasaran pokok disebutkan berupa betonisasi jalan dengan sepanjang 233 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 0,12 meter. Kemudian pembuatan talud dengan panjang 945 meter, lebar 0,3 meter, dan tebal 1,2 meter.

"Ada juga sasaran tambahan berupa pembangunan masjid Al- Fajar di Dukuh Pronojayan RT 03/ RW 02, Desa Pranan," terang Hartono.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut