get app
inews
Aa Read Next : Siap Bertugas di Pilkada, 60 PPK Hasil Seleksi Dilantik KPU Sukoharjo

Bupati Sukoharjo Buka TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 di Desa Pranan

Selasa, 20 Februari 2024 | 18:22 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, membuka TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 di Desa Pranan, Polokarto.Foto:iNews/ Istimewa

Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan pengetahuan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara oleh Kodim 0726/Sukoharjo. Selanjutnya penyuluhan pengetahuan narkoba, hukum, dan Kamtibmas oleh Polres Sukoharjo.

"Penyuluhan KB Kesehatan dan stunting oleh DPPKBP3A, Dinkes, dan Puskesmas Polokarto. Penyuluhan pertanian oleh Dispertan, rekam dan sosialiasai KTP elektronik/e-KTP oleh Disdukcapil," paparnya.

Setelah laporan rencana pelaksanaan, kemudian dilaksanakan penandatanganan naskah berita acara program TMMD, antara Bupati Sukoharjo dengan Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, dilanjut penyerahan naskah program TMMD dari Bupati kepada Dansatgas TMMD.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan, TMMD Sengkuyung Tahap I ini pihaknya melibatkan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sukoharjo, bersama TNI-Polri, termasuk melibatkan masyarakat yang ada di wilayah.

"Dengan adanya masyarakat yang terlibat sehingga tercipta kemanunggalan TNI-rakyat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo," tandas Dandim.

Diketahui, TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo TA 2024 di Desa pranan direncanakan berlangsung selama 30 hari terhitung mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2024. Sebelumnya didahului dengan kegiatan Pra TMMD dari 10 Februari hingga 20 Februari 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut