get app
inews
Aa Read Next : Polres Sragen Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ngargosari Sumberlawang

Pria Peremas Pantat Penyanyi Koplo Asal Sragen saat Manggung, Ditangkap Polisi

Selasa, 27 Februari 2024 | 19:47 WIB
header img
Penyanyi koplo asal Sragen mengalami pelecehan seksual saat manggung.Foto:Tankapan layar video

SRAGEN, iNewsSragen.id - Seorang penyanyi koplo asal Sragen, Jawa Tengah, bernama Leviana Puspitasari, yang akrab disapa Levi, menjadi korban pelecehan dan kekerasan seksual saat sedang manggung di sebuah acara hajatan.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (24/2) dan menjadi viral setelah gambar dan video amatir warga merekam detik-detik insiden tersebut.

Pada saat Levi sedang bernyanyi di depan sejumlah penonton pria, beberapa di antaranya mendekat dan ikut berjoget di tengah alunan musik koplo.

Budi, seorang pria berkaos hitam, mendekati Levi dan dari rekaman video terlihat langsung menyentuh area sensitif penyanyi tersebut.

Levi berusaha mencegah dugaan pelecehan dengan mendorong pelaku, namun pelaku merespon dengan melancarkan pukulan ke arah wajah penyanyi.

Penonton lain yang menyaksikan insiden tersebut segera melerai keduanya, dan pelaku dibawa keluar dari area panggung untuk mencegah keributan di antara penonton.

Pelaku, Budi, yang bekerja serabutan, akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya di Dukuh Tanjung RT 012 Desa Celep, Kedawung, Sragen, pada Senin (26/2).

Dalam keterangan kepada polisi, pelaku mengaku tidak sadar melakukan perbuatan tersebut karena terpengaruh minuman keras.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut