get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Bursa Calon Gubernur Jateng, Ketua DPC Gerindra Sukoharjo Dukung Sudaryono

Rabu, 28 Februari 2024 | 19:06 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gerindra Sukoharjo Titik Suprapti dan suami, Bambang Riyanto Bupati Sukoharjo dua periode, bersama Sudaryono Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono (tengah).Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pasca Pilpres dan Pileg 2024, sejumlah nama tokoh mulai bermunculan meramaikan bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, dimana jika sesuai jadwal akan di gelar pada November 2024 mendatang.

Salah satu nama tokoh yang muncul adalah Sudaryono, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng yang telah mendapat dukungan dari beberapa organisasi masyarakat (Ormas), diantaranya Tani Merdeka dan Srikandi Wanita Tani Merdeka.

Selain Ormas,  kali ini dukungan juga disuarakan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukoharjo, Titik Suprapti. Ia menyatakan siap bergerak untuk memenangkan Sudaryono dalam kontestasi Pilgub Jateng.

"Sudaryono, adalah salah satu kader terbaik Partai Gerindra sehingga sangat tepat untuk didukung maju dalam kontestasi Pilgub Jateng. Apalagi beliau sudah mendapatkan restu dari ketum kami bapak Prabowo Subianto," kata Titik, Rabu (28/2/2024).

Ia menilai sosok Sudaryono memenuhi kriteria pemimpin, dibuktikan saat ini menjabat sebagai ketua partai besar tingkat provinsi. Berdasarkan hal itu, Sudaryono dinilai cukup menguasai wilayah, apalagi pada Pilpres kali ini Prabowo menang.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut