get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Perhutani Gundih Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan PDAM Grobogan

Jum'at, 08 Maret 2024 | 07:09 WIB
header img
Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di yang dilaksanakan di aula Kantor PERUMDAM PURWA TIRTA DHARMA.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  di yang dilaksanakan di aula Kantor PERUMDAM PURWA TIRTA DHARMA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Administratur KPH Gundih beserta jajaran, Direktur PERUMDAM PURWA TIRTA DHARMA  bersama jajarannya selasa 05/03.

Dalam sambutannya Administratur Perhutani Gundih Haris Setiana menjelaskan Terdapat 2 (empat) titik lokasi mata air yang dikerjasamakan dan disepakati dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) tersebut untuk tahun 2023 dan 2024, diantaranya mata air sendang Coyo di petak 21a Resort Pemangkuan Hutan (RPH) coyo Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Panunggalan,dan Mata air Sendang Noto di petak 24b RPH Segorogunung,Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan ( BKPH) Segoro gunung Perhutani KPH Gundih.

“Pelaksanaan kerja sama ini diharapkan dapat membantu program PDAM dalam hal pengadaan air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, tentunya kerja sama ini harus saling menguntungkan semua pihak. Semoga PDAM ikut menjaga dan melestarikan sumber mata air tersebut,” kata Administratur Perhutani Gundih Haris Setiana.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut