get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Saling Ejek di Medsos, Seorang Pelajar di Grobogan Kritis Akibat Tawuran

Senin, 11 Maret 2024 | 21:47 WIB
header img
Seorang pelajar di Grobogan kritis dalam penanganan serius di ruang unit gawat darurat rumah sakit setelah mendapatkan sabetan senjata tajam di bagian punggung.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Seorang pelajar di Grobogan kritis saat ini dalam  penanganan serius di ruang unit gawat darurat rumah sakit setelah mendapatkan sabetan senjata tajam di bagian punggung. Korban sempat melakukan aksi tawuran antar pelajar pada Minggu dinihari yang diduga akibat saling ejek di media sosial. Kasus ini mencuat setelah ramai di media sosial.

Korban berinisial LK warga desa Kronggen, Kecamatan  Brati, Grobogan, Jawa Tengah kini berada di ruang unit gawat darurat rumah sakit Panti Rahayu, Purwodadi, Grobogan.

Korban yang merupakan pelajar di sekolah menengah kejuruan di Purwodadi kritis setelah mendapatkan sabetan  senjata tajam di bagian punggung. Pelajar SMK ini tergeletak di pinggir jembatan jalan raya wirosari- Blora  yang berjarak kurang lebih 300 meter dari kantor Polsek  Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

Kapolsek Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, AKP Muri langsung mengevakuasi korban yang sudah tergeletak menuju rumah sakit Getas Pendowo, Wirosari. Korban mengalami luka robek di bagian punggung.

“ Peristiwa ini terjadi pada Senin dini hari ketika kondisi jalanan sepi. Setelah mendapatkan laporan dari warga dan pengendara, kita menuju TKP dan langsung membawa korban ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek Wirosari.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut