get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Pengendara Nyaris Terjatuh saat Melintasi Banjir di Jalan Grobogan-Kudus

Kamis, 14 Maret 2024 | 19:18 WIB
header img
Curah hujan yang masih cukup tinggi membuat jalan raya Grobogan menuju Kudus dan Pati kembali terendam banjir.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Curah hujan yang masih cukup tinggi membuat jalan raya Grobogan menuju Kudus dan Pati kembali terendam banjir.

Arus deras dari luapan air sawah dan sungai membuat beberapa pengendara sepeda motor mengalami mogok dan nyaris terjatuh karena terkena tekanan arus deras. Beruntung, warga yang siaga langsung berlari memberikan bantuan.

Terlihat beberapa pengendara mogok dan nyaris terjatuh ketika berusaha menerjang derasnya air yang menutup jalan raya di Desa Temon, Kecamatan Brati, Grobogan, Kamis (14/3/2024) sore.

Beberapa relawan dari warga setempat yang berjaga di pinggir jalan pun langsung berlari untuk memberikan pertolongan. Mereka kemudian mendorong sepeda motor yang mogok hingga ke batas aman banjir.

Sementara itu, sebagian warga berjaga di tengah banjir berusaha memberikan pengawalan dan petunjuk kepada pengendara agar tidak terperosok ke bahu jalan atau sawah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut