get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

4 Remaja di Wonogiri Jadi Korban Ledakan Obat Petasan, Polisi Turunkan Gegana

Senin, 18 Maret 2024 | 21:52 WIB
header img
Tangkapan layar korban ledakan obat petasan di Slogohimo Wonogiri, mendapat perawatan di RSUD Dr Moewardi Solo.Foto:iNews/ Istimewa

WONOGIRI,iNewsSragen.id - Empat remaja warga Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif setelah menjadi korban ledakan bahan petasan.

 Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengatakan, ledakan petasan terjadi di Toko Amel Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, pada Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Para korban rata-rata mengalami luka bakar. Mereka yang merupakan teman bermain itu masing-masing berinisial AA (12), DA (14), GK (15) dan NM (14).

"Keempat remaja ini diduga sedang meramu bahan untuk membuat petasan, namun nahas bahan-bahan tersebut malah meledak," kata Anom, Senin (18/3/2024).

Adapun kronologi kejadian bermula ketika empat korban yang merupakan warga Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo, berkumpul di Toko Amel untuk meracik obat petasan.

Petaka terjadi ketika AA dan DA meracik bubuk petasan dengan cara mencampurkan bahan didalam cobek untuk kemudian ditumbuk. Diduga pada saat menumbuk itulah tiba-tiba bahan tersebut meledak.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut