get app
inews
Aa Read Next : Viral! Presiden Jokowi Gunakan Toilet Umum saat Kunker di Sumut

Viral Aksi Pelajar SMP Seperti Gangster Serang Warga di Samarinda Bersenjata Celurit

Minggu, 24 Maret 2024 | 17:49 WIB
header img
Viral sekelompok remaja menyerang warga di Jalan Samanhudi, Gang Dirgantara, Kota Samarinda.foto: ist

SAMARINDA, iNewsSragen.id - Sebuah kejadian viral melibatkan sekelompok remaja yang menyerang warga di Jalan Samanhudi, Gang Dirgantara, Kota Samarinda. Seperti gangster, mereka mengejar warga dengan senjata tajam jenis celurit.

Dalam video yang beredar, kelompok remaja terlihat menggunakan sepeda motor saat memasuki Gang Dirgantara. Beberapa dari mereka membawa senjata tajam dan mendatangi warga yang sedang berkumpul.

Aksi yang terjadi Selasa, 19 Maret 2024, segera direspons oleh Unit Sat Reskrim Polsek Samarinda Kota yang mengejar para pelaku. Berkat rekaman kamera pengawas, dua pelaku berhasil ditangkap oleh polisi.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, menjelaskan bahwa aksi penyerangan tersebut dipicu oleh ketersinggungan antara dua kelompok remaja yang terlibat dalam bermain antar geng atau kelompok.

Salah satu kelompok yang merasa tersinggung kemudian melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. "Awalnya hanya ketersinggungan karena bermain antar geng atau kelompok, namun berujung pada penyerangan dengan senjata tajam," ungkap Kombes Ary seperti dilansir dari laman resmi Polresta Samarinda.

Polisi berhasil mengamankan dua pelaku yang ternyata masih di bawah umur. Pelaku berinisial MA (14) yang merupakan warga Jalan Lambung Mangkurat, dan DP (14) yang tinggal di Jalan AM Sangaji, keduanya diketahui masih berstatus pelajar SMP.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut