get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 742 Siswa, PSHT Sukoharjo Gelar Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih

Siap All Out, GASAK Dorong Eko Sapto Purnomo Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Senin, 08 April 2024 | 17:10 WIB
header img
Pertemuan sambil buka puasa, GASAK mendorong Eko Sapto Purnomo maju Pilkada Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Nama Eko Sapto Purnomo politikus Partai Gerindra Sukoharjo kembali mengemuka dalam pertemuan buka puasa perkumpulan anak muda yang tergabung dalam Gayeng Santai Kompak (GASAK). Sebelum pertemuan, mereka menggelar aksi sosial berbagi takjil di simpang empat Pasar Carikan, Sukoharjo, Minggu (7/4/2024) sore.

"Dari sejumlah nama yang saat ini mulai banyak diperbincangkan masyarakat, teman-teman sepakat mendorong Mas Eko maju sebagai calon bupati Sukoharjo pada Pilkada nanti," kata Abel, Ketua Gasak dalam keterangannya.

Menurutnya, GASAK memilih Eko sebagai satu-satunya calon kandidat bupati dengan melalui banyak pertimbangan. Eko dinilai memiliki kriteria calon pemimpin muda dengan segudang pengalaman di dunia politik.

"Beliau layak menjadi pemimpin muda, masih fresh, berprestasi dan teruji. Saat ini juga masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sukoharjo. Kami siap all out mendukung," ujar Abel.

Abel mengaku dukungan terhadap Eko merupakan murni usulan di internal GASAK yang saat ini anggotanya tersebar di 12 kecamatan yang ada di Sukoharjo. Sebelumnya juga belum pernah ada pertemuan dengan Eko.

"Mungkin nanti setelah lebaran, kami akan silaturahmi ke rumah Mas Eko sekaligus menyampaikan kesepakatan teman-teman yang mendukung Mas Eko maju sebagai bupati," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut