get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lancar, Satlantas Polres Sukoharjo Apresiasi Peran Relawan Ambulan

Idul Fitri Aman, Masyarakat Apresiasi Pospam Operasi Ketupat Candi 2024 di Kartasura

Selasa, 16 April 2024 | 18:02 WIB
header img
Perwakilan masyarakat Sukoharjo dipimpin Agus Widanarko mendatangi Pospam Lebaran 2024 di Kartasura untuk menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Apresiasi atas kelancaran pengamanan selama lebaran diberikan perwakilan masyarakat kepada Personil Pospam Operasi Ketupat Candi 2024 Polres Sukoharjo.

Dari tiga pospam yang ada di Sukoharjo, mereka mendatangi pospam 03 di jalan Ahmad Yani, tepatnya bekas lahan terminal lama Kecamatan Kartasura untuk memberi kejutan, Selasa (16/4/2024) sore.

Kedatangan rombongan perwakilan masyarakat diantaranya ada yang memakai kostum wayang dan superhero itu, langsung disambut oleh personil gabungan yang bertugas.

"Aksi ini adalah bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih dari masyarakat atas dedikasi petugas yang telah mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1445 H,” kata Agus Widanarko atau Danar selaku koordinator yang memakai kostum Gatokaca.

Ia menyampaikan, pihaknya datang ke pospam ingin mengucapkan terima kasih kepada petugas pospam baik Polri, TNI, dan elemen terkait yang telah menjalankan tugas mengamankan peryaan lebaran tahun ini.

"Tadi kami memberi kejutan dengan membawa makanan khas lebaran yaitu ketupat, yang juga memiliki makna saling memaafkan di hari lebaran atas segala kesalahan," terang Danar.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut