get app
inews
Aa Read Next : Kuota Terpenuhi, KPU Sukoharjo Tutup Pendaftaran Rekrutmen PPK

Mudik 2024 Lancar, Kapolda Jateng Panen Apresiasi Masyarakat

Minggu, 21 April 2024 | 16:45 WIB
header img
Driver ojek online Sukoharjo mengapresiasi kinerja Kapolda Jateng Ahmad Luthfi dalam pengamanan mudik lebaran 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi  menerima banyak apresiasi dari para pemudik atas kelancaran arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H/ 2024.

Di Kabupaten Sukoharjo, apresiasi disampaikan oleh berbagai komunitas dan elemen masyarakat. Diantaranya berasal dari driver transportasi online yaitu komunitas BCRC Sukoharjo.

"Kami dari komunitas BCRC Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng atas terlaksananya arus mudik dan arus balik dengan lancar," kata Edi salah satu driver ojek online di Sukoharjo, Minggu (21/4/2024).

Selain warga Sukoharjo, apresiasi juga datang dari warga Wonogiri, salah satunya  komunitas Don't Worry Wonogiri. Mereka menilai kinerja Irjen Pol Ahmad Luthfi selama empat tahun menjabat Kapolda Jateng sangat baik.

"Kami dari komunitas Don't Worry Wonogiri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Jateng Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi berserta jajarannya yang telah memberikan penanganan dan pelayanan mudik lebaran di wilayah Jateng. Salam presisi," ucap mereka melalui unggahan video.

Begitu juga dari komunitas klub motor trail Raja Tanjakan Indonesia, ucapan selamat ditujukan kepada Ahmad Luthfi atas keberhasilannya bersama jajaran menjaga situasi kamtibmas di Jateng selama arus mudik dan arus balik lebaran berjalan lancar.

"Saya Dzakir dari Raja Tanjakan Indonesia  beserta klub trail mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak Kapolda Jateng  Irjen Pol Ahmad Lutfie beserta jajarannya yang telah berhasil membuat mudik lebaran tahun ini aman, lancar, dan nyaman bagi semua masyarakat khususnya wilayah Jateng," ujarnya.

Tak hanya dari komunitas sepeda motor, apresiasi juga datang dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng dan Korlantas Polri atas kerja keras mereka dalam kelancaran arus mudik lebaran 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut