get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Ibunda Pratama Arhan Dijemput Polisi, Ada Apa?

Dinilai Tepat Pimpin Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan dari Tokoh Sragen

Sabtu, 20 April 2024 | 19:49 WIB
header img
Irjen Pol Ahmad Luthfi.Foto:iNews/ Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam kontestasi Pilkada 2024, sejumlah nama mulai mencuat dalam bursa kandidat Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah. Salah satu nama yang muncul yakni Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Salah satu tokoh silat di kabupaten Sragen, Tri Elliyanto menyampaikan keyakinannya atas kepemimpinan perwira tinggi Polri tersebut dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah Jawa Tengah. Dengan keberhasilannya memimpin institusi Polri sebagai Kapolda, Ahmad Luthfi diyakini juga lebih siap memimpin roda pemerintahan.

“Munculnya nama Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang sekarang menjabat Kapolda Jateng dalam bursa Pemilihan Gubernur 2024 pasti banyak mendapat dukungan. Sosoknya tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda kepemimpinan, terlebih untuk wilayah Jawa Tengah, " ucap Elliyanto kepada iNewsSragen, Sabtu (20 April 2024).

Selama kurang lebih 4 tahun memimpin sebagai Kapolda, Elliyanto menilai, Jawa Tengah kondusif, aman dan terkendali. Ahmad Luthfi juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan memahami betul, kondisi serta permasalahan yang ada di Jawa Tengah.

“Pak Ahmad Luthfi yang saya lihat mempunyai gaya kepemimpinan, popularitas dan kapabilitas sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kiprahnya di Jawa Tengah juga menjadikan bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Jawa Tengah, " pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut