get app
inews
Aa Read Next : Sah! 45 Anggota DPRD Sukoharjo 2024-2029 Ditetapkan KPU, Ada Ngadiyanto dan Tiwi

Fokus Selesaikan infrastruktur di Sukoharjo, Etik Tak Ingin Pusing Mikir Bursa Pilkada

Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:25 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani tidak ingin memusingkan persoalan hiruk pikuk bursa calon kepala daerah pada Pilkada 2024 yang mulai ramai diperbincangkan masyarakat.

Terkait peluang maju kembali untuk  jabatan bupati periode berikutnya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP untuk memutuskan perihal siapa yang akan diberi rekomendasi.

Hal itu disampaikan Etik menjawab pertanyaan wartawan saat menggelar buka puasa bersama di rumah dinas bupati, Sabtu (30/3/2024) petang. Ia menegaskan masih fokus menyelesaikan pekerjaan sebelum masa jabatannya berakhir.

"Masa jabatan saya yang sekarang ini kan tidak lima tahun. Meskipun begitu, kemarin saya mendapat laporan dari Bappeda, Alhamdulillah, semua (pekerjaan) bisa tercover (terselesaikan) dengan baik," kata Etik.

Disadari, dalam periode jabatan yang tidak sampai lima tahun itu masih ada beberapa catatan dan pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan. Salah satunya adalah proyek pembangungan gedung pertemuan Budi Sasono di Jalan Veteran.

"Alhamdulillah, dengan waktu (jabatan) yang singkat banyak prestasi-prestasi berhasil kita capai. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara eksekutif, legislatif, dan yudikatif. PR saya tinggal Budi Sasono itu," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut