get app
inews
Aa Read Next : Korban Pengeroyokan di Kartasura Tuntut Polisi Segera Tangkap Pelaku

Geger Temuan Mayat Pria di Parit Sawah Dekat Gedung DPRD Sukoharjo, Polisi Ungkap Identitasnya

Kamis, 25 April 2024 | 16:24 WIB
header img
Evakuasi temuan mayat pria di parit sawah di pinggir Jalan Wandyo Pranoto, Kelurahan Mandan Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Penemuan mayat pria di parit sawah tidak jauh dari gedung DPRD Sukoharjo tepatnya di Jalan Wandyo Pranoto, Kelurahan Mandan Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Rabu (24/4/2024) kemarin sekira pukul 14.15 WIB, akhirnya terungkap identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Dimas Bagus Pandoyo mengungkapkan, berdasarkan identifikasi dan keterangan saksi-saksi, mayat tersebut diketahui bernama Sabar Triyanto (57) warga Sanggrahan, Kelurahan Joho, Kabupaten Sukoharjo

"Penemuan mayat bermula pada Rabu kemarin sekira pukul 05.00 WIB ada seorang warga melintas di TKP melihat sepeda ontel milik korban terparkir di pinggir jalan. Namun yang bersangkutan tidak merasa curiga lalu melanjutkan perjalanan," kata Dimas saat dikonfirmasi, Kamis (25/4/2024).

Selanjutnya, sekira pukul 14.15 WIB, ada seorang warga lagi yang sedang berada di rumah menjaga warung berjarak sekira 200 meter dari TKP, mendengar teriakan seorang perempuan di pinggir jalan mengatakan ada mayat di parit sawah.

"Oleh warga yang menjaga warung kemudian mendekat ke arah perempuan yang berteriak itu, dan mereka melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di dalam saluran air dan sudah dikerubuti lalat," ungkap Dimas.

Temuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke kantor Kelurahan Mandan dan diteruskan ke kantor polisi terdekat. Selang berapa saat kemudian datang petugas dari kepolisian tim SAR serta dokter dari Puskesmas Kecamatan Sukoharjo.

"Korban dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD Sukoharjo guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Dimas.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut