get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Rawan Kecelakaan, Perbaikan Jalan Rusak di Sukoharjo Masih Tambal Sulam

Senin, 29 April 2024 | 18:33 WIB
header img
Kondisi jalan rusak di ruas Tanjung Anom Grogol- Kadilangu Baki tepatnya di depan kampus STT Warga Surakarta.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sukoharjo sejak sebelum lebaran hingga sekarang masih ditemukan beberapa yang mengalami kerusakan dan berpotensi membahayakan kendaraan yang melintasinya, terutama roda dua atau sepeda motor.

Pantauan di lapangan, Senin (29/4/2024) diantara yang rusak adalah ruas jalan Tanjung Anom - Baki, tepat dari makam Daksinoloyo atau depan kampus STT Warga Surakarta hingga depan SPBU Kadilangu, Baki, panjangnya lebih dari 1 kilometer.

Saat melintas di jalan tersebut, sejumlah pengendara harus ekstra hati - hati agar tidak terperosok di lubang jalan yang ditemui merata di setiap jengkalnya. Jalan itu dikenal selalu ramai padat lalu lintas yang merupakan jalur alternatif penghubung Grogol Sukoharjo dengan Delanggu Klaten.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Sukoharjo Bowo Sutopo Dwi Atmojo, menyampaikan terkait jalan rusak bahwa sampai saat ini pihaknya masih menugaskan tim tambal jalan untuk melakukan penambalan di semua wilayah.

Bowo mengakui, beberapa kondisi jalan yang mengalami kerusakan dikeluhkan masyarakat. Oleh karenanya, ia memastikan petugas tim tambal jalan dari DPUPR masih bekerja dilapangan meskipun lebaran telah lewat.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut