get app
inews
Aa Read Next : Tender Ulang Lagi ke 4 Kali, Lelang Rehab Jalan Pelemgadung-Ngarum Belum Juga Ada Pemenang

Bakal Calon Bupati Sragen 2024, Untung Wina Sukowati Bersilaturahmi dengan Relawan Semut Merah

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:33 WIB
header img
Bakal Calon Bupati, Untung Wina Sukowati saat silaturahmi dengan Relawan Semut Merah, menerima kaus bergambar wajah mantan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id -Putri mantan Bupati Sragen Untung Wiyonobakal calon bupati (cabup) Sragen 2024 Untung Wina Sukowati mendapatkan hadiah kaos bergambar wajah politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen Dedy Endriyatno saat bersilaturahmi dengan Relawan Semut Merah di Ragil Corner Sragen, Jumat (3/5/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Wina dan Relawan Semut Merah berdialog dan bertukar pikiran untuk membahas Pilkada 2024 serta gagasan-gagasan untuk perubahan Sragen.

Setelah berdialog secara tertutup, Wina Sukowati mendapat hadiah kaus bergambar wajah Dedy Endriyatno dari Ketua Harian Relawan Semut Merah Sragen, Badrun.

Badrun mengatakan bahwa silaturahmi Relawan Semut Merah dengan Wina adalah bagian dari komunikasi menjelang Pilkada 2024. Dialog tersebut membahas beberapa poin penting, terutama terkait dengan gagasan-gagasan besar untuk perubahan Sragen.

Menurut Badrun, di beberapa wilayah Sragen masih banyak akses jalan yang rusak dan belum diperbaiki. Relawan Semut Merah mengharapkan ada pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat, pemerintahan, dan memikirkan pembangunan Sragen ke depan.

Mereka juga berharap pemimpin masa depan memiliki perencanaan yang matang untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mengembangkan UMKM.

Badrun menjelaskan bahwa Relawan Semut Merah belum secara resmi mencalonkan Wina Sukowati tetapi akan mempertimbangkan gagasan-gagasan yang telah dibahas dan mengomunikasikan dengan partai politik (parpol). Relawan Semut Merah juga telah menyebar hampir merata di seluruh Kabupaten Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut