get app
inews
Aa Read Next : Bangun Koalisi Besar, Sigit Pamungkas Daftar Cabup di 5 Parpol di Pilkada Sragen 2024

Anggota Senior Pencak Silat di Sragen Diduga Jadi Korban Percobaan Penculikan oleh OTK

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:52 WIB
header img
Foto:Ilustrasi

SRAGEN, iNewsSragen.id - AT, Seorang anggota senior salah satu organisasi Pencak Silat di Sragen diduga mengalami percobaan penculikan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di kediaman AT yang berada di kawasan Kelurahan Puro, Kecamatan Karangmalang pada Kamis (16/5/2024) malam.

Berdasarkan pengakuan AT, kejadian tersebut bermula saat dia sedang beraktivitas di dalam rumahnya. Tiba-tiba datanglah 3 orang tidak dikenal, 2 orang bertubuh besar turun masuk ke rumah AT dan 1 orang tetap berada di dalam mobil.

Kedatangan OTK tersebut awalnya disambut baik oleh AT, singkatnya seiring pembicaraan berlangsung Kedua OTK tersebut mengajak AT keluar menemui bosnya untuk membahas pekerjaan.

Namun, mendapati gelagat Kedua OTK dinilai tak lazim, AT menolak untuk diajak keluar. Karena penolakan yang dilontarkan oleh AT, percakapan menjadi memanas dan bersitegang. Tidak hanya itu, Kedua OTK tersebut mencoba memaksa AT untuk dibawa kedalam mobil yang terparkir disamping rumah AT.

Adanya dugaan upaya pemaksaan yang dilakukan oleh Kedua OTK tersebut membuat AT harus melakukan perlawanan sehingga menimbulkan keributan dan mengundang kedatangan warga sekitar. Kedatangan warga rupanya membuat kepanikan bagi OTK dan akhirnya dengan cepat pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Awalnya saya sambut dengan baik. Saya diajak pergi keluar entah kemana, katanya menemui bosnya OTK tersebut untuk membahas pekerjaan. Entah bosnya siapa juga tidak tahu. Gelagatnya mencurigakan, firasat saya ada yang tidak beres maka saya tolak, tapi mereka tetap ngotot. Leher saya dipiting menggunakan tangan orang tersebut, tapi saya memberontak melakukan perlawanan. Warga sekitar datang dengan cepat mereka pergi," kata AT. Minggu (19/5/2024).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut