get app
inews
Aa Read Next : 4 Remaja di Wonogiri Jadi Korban Ledakan Obat Petasan, Polisi Turunkan Gegana

Aktivis Dorong Polisi Kuak Kasus Dugaan Percobaan Penculikan Anggota Senior Pencak Silat di Sragen

Selasa, 21 Mei 2024 | 18:52 WIB
header img
AT, Seorang anggota senior salah satu organisasi Pencak Silat di Sragen diduga mengalami percobaan penculikan oleh orang tidak dikenal (OTK).Foto:Ilustrasi

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bentuk dukungan solidaritas terhadap AT terduga korban dugaan percobaan penculikan oleh orang tidak dikenal (OTK) terus mengalir dari banyak pihak, seperti dari kalangan anggota pencak silat, aktivis pergerakan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lain-lain.

Adanya kabar dugaan percobaan penculikan yang dialami oleh AT dengan cepat menyita perhatian publik. Diketahui, AT merupakan seorang anggota senior dari salah satu organisasi pencak silat terbesar yang ada di Kabupaten Sragen. Kesehariannya AT juga seorang aktivis pergerakan, Dia dikenal getol dalam membela masyarakat dan kepentingan umum.

Salah satu aktivis pergerakan di Sragen, Rois Hidayat, SH., C.Me yang juga seorang Lawyer ini memberikan dukungan moril kepada AT. Rois pun mendorong agar pihak Kepolisian Resor Sragen bekerja keras untuk menguak kasus tersebut.

Dalam pertimbangannya Rois mengatakan, Pertama, bahwa AT merupakan seorang anggota senior di organisasi pencak silat yang memiliki banyak anggota, hal ini demi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sragen. Kedua, AT adalah juga seorang aktivis pergerakan, Rois menyebut bahwa peran AT begitu penting untuk masyarakat, pemerintahan dan kepentingan umum.

"Kami berharap kepada pihak Kepolisian Resor Sragen agar serius menangani kasus itu dan bekerja keras untuk menguaknya. Masalah AT ini adalah bukan masalah sepele, ini juga demi kamtibmas di wilayah Sragen.

Selain itu peran AT sebagai seorang aktivis pergerakan sangat dibutuhkan untuk masyarakat dan kepentingan umum," kata Rois yang juga Ketua Devisi Pengawasan Kebijakan Publik DPP Pusat Bantuan Hukum (PBH) Lidik Krimsus RI ini. Selasa (21/5/2024).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut