get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Relawan Radar Deklarasi Dukung Pasangan Mas Dar- Gus Yusuf Maju Pilkada Jateng

Rabu, 29 Mei 2024 | 19:55 WIB
header img
Relawan Radar Solo deklarasi mendukung Mas Dar dan Gus Yusuf sebagai paslon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada Jateng 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Bursa Pilkada Jateng 2024 mulai ramai bermunculan sejumlah kelompok masyarakat menggelar deklarasi dukungan terhadap tokoh yang digadang-gadang maju sebagai bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur.

Kali ini, ratusan orang relawan pemenangan Prabowo dalam Pilpres lalu, kembali bergerak menyatakan dukungannya untuk Sudaryono alias Mas Dar berpasangan dengan Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf.

Massa yang tergabung dalam relawan Radar atau 'Rakyate Mas Sudaryono' itu mendeklarasikan dukungan untuk Mas Dar sebagai balon gubernur dan Gus Yusuf sebagai balon wakil gubernur dalam Pilkada Jateng November 2024 mendatang.

Dalam deklarasi perdana yang digelar di Posko Pemenangan berlokasi di Manahan, Kota Solo, Rabu (29/5/2024), Ketum Relawan Radar Jateng, Hendrawan, menegaskan, bahwa Relawan Radar sebelumnya merupakan relawan pemenangan Prabowo pada Pilpres lalu.

"Kami lanjutkan perjuangan setelah ikut memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres kemarin, kini kami lanjutkan memenangkan Mas Dar dalam Pilgub Jateng," kata usai deklarasi.

Dijelaskan, setelah deklarasi perdana di Kota Solo dengan peserta sekira 100 orang perwakilan dari Solo Raya, selanjutnya akan menyusul deklarasi yang sama di 35 kabupaten kota se- Jawa Tengah.

"Kami mendukung Mas Dar yang secara tegak lurus merupakan anak partai dari Prabowo, jadi Mas Dar merupakan representatif presiden Prabowo Subianto. Jadi program pun bisa berkelanjutan," tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut