get app
inews
Aa Read Next : Perselisihan Antar Komunitas: Pemuda di Sragen Dikeroyok, Dituduh Mata-Mata Perguruan Silat

Diskusi Gerakan Pembaharuan Sragen Bahas Pilkada 2024, Perubahan dan Paradigma Baru

Kamis, 30 Mei 2024 | 22:29 WIB
header img
Puluhan politikus kawakan anggota GPS berdiskusi politik terkait pilkada Sragen 2024 di Pendapa Serambi Sukowati Sragen, Kamis (30/5/2024).Foto:iNews/Joko P

Mukafi Fadli, anggota GPS, memeriksa kehadiran pengurus partai dalam forum tersebut. Dari sejumlah partai yang diundang, hadir perwakilan dari Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura, Perindo, PKN, Partai Bulan Bintang, Partai Umat, dan Gelora.

Anggota Presidium GPS, Aziz Kristanto.Foto:iNews/Joko P

Anggota Presidium GPS, Aziz Kristanto, menyampaikan bahwa tujuan mengundang partai-partai politik ini adalah untuk berdiskusi terkait Pilkada Sragen 2024 dan menghentikan kekuasaan dinasti yang telah berlangsung selama 20 tahun. Aziz menekankan bahwa Sragen menghadapi banyak masalah yang harus diatasi dengan mengganti pemimpin baru.

“Sragen membutuhkan pemimpin yang berani dan pintar untuk masa depan yang lebih cerah. Mari kita bersama-sama mencari pemimpin yang lebih baik demi masa depan Sragen,” ajak Aziz kepada partai politik yang hadir.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut