get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Sigit Pamungkas Mendaftar di Empat Partai untuk Maju dalam Pilkada Sragen 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 | 20:05 WIB
header img
Sigit Pamungkas, bakal calon bupati Sragen mengambil berkas pendaftaran Cabup di DPD PKS Sragen, Sabtu (1/6/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bakal calon bupati (cabup) Sragen, Sigit Pamungkas, bertekad kuat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024 dengan merangkul empat partai politik sekaligus. Sigit, yang saat ini menjabat sebagai Tenaga Ahli Staf Kepresidenan, tidak hanya melakukan pendekatan di tingkat lokal tetapi juga melobi di tingkat pusat untuk mendapatkan dukungan.

Pada Jumat, 31 Mei 2024, Sigit resmi mendaftar di Partai Demokrat. Langkah ini diikuti dengan pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit berbincang cukup lama dengan pengurus DPD PKS Sragen, membahas perjalanan hidupnya dan pandangan ke depan mengenai Sragen serta kontestasi Pilkada Sragen.

“Saya siap disandingkan dengan siapa pun tetapi tentunya harus dipertimbangkan aspek potensi kemenangan dan efektivitas dalam pemerintahan. Semua itu nanti dapat dilihat sambil jalan prosesnya,” ujarnya.

Sigit juga menekankan komitmennya untuk membangun Sragen menjadi lebih baik bersama PKS dan partai-partai lain. Ia berencana mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PKS Sragen pada pekan depan.

“Semua sumber daya yang saya miliki akan digunakan sebaik-baiknya dalam berpolitik,” jelasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut