get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Pilkada Sukoharjo, Badrus Zaman: Kotak Kosong Berpotensi Lawan Kuat Paslon Tunggal

Kampanye Inovatif Untung Wina Sukowati, Jingle Kreatif untuk Bestie Mbak Wina

Minggu, 09 Juni 2024 | 18:50 WIB
header img
Untung Wina Sukowati menyerahkan hadiah kepada warga yang mengikuti senam aerobik bersama dalam peluncuran jingle Bestie Mbak Wina, Sabtu (8/6/2024) pagi, di Jati Diri Resto Dusun II Sambirejo, Sragen.Foto:iNews/Joko P

Para peserta yang beruntung menerima hadiah tampak sangat gembira dan berterima kasih kepada Wina, seperti yang diungkapkan oleh salah satu ibu rumah tangga yang berujar, “Terima kasih Mbak Wina,” usai menerima doorprize.

Antusiasme warga juga terlihat dalam dukungan mereka terhadap pencalonan Wina sebagai Bupati Sragen. Para emak-emak yang hadir menyatakan dukungan penuh mereka untuk Wina, memperkuat ikatan antara calon pemimpin dan konstituennya.

Sebelumnya, Untung Wina Sukowati telah mengambil langkah signifikan dengan mendaftarkan diri di tiga partai politik untuk mendapatkan dukungan sebagai calon Bupati Sragen. Pada 22 April 2024, yang juga bertepatan dengan hari Senin Wage, Wina pertama kali melamar di Partai Demokrat Sragen. Selanjutnya, ia juga menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen dan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sragen pada 25 April 2024.

Wina menyatakan bahwa ia tidak ingin menggunakan cara-cara konvensional dalam mendekatkan diri dengan masyarakat Sragen. Melalui penggunaan jingle yang inovatif dan penyebarannya melalui platform seperti YouTube dan media sosial, ia berharap dapat menciptakan kesan yang kuat dan abadi di benak para pemilih.

"Dengan adanya jingle Bestie Wina ini, sosok Wina gampang melekat dalam ingatan dan pikiran siapa pun yang mendengarnya," kata Wina.

Pendekatan ini mencerminkan pemahaman mendalam Wina terhadap pentingnya adaptasi dalam strategi kampanye untuk menjangkau berbagai segmen masyarakat dengan cara yang relevan dan menarik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut