get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Ditutup Lakban

2 Pelaku Pembunuhan Sadis Tertangkap, Sempat Melawan Dihajar dan Diikat Warga

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:12 WIB
header img
2 Pelaku Pembunuhan Sadis Tertangkap.Foto:Istimewa

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Dua pelaku pembunuhan sadis yang sempat sembunyi selama lima hari di dalam hutan, akhirnya tertangkap warga saat hendak membeli makanan dan rokok. Pelaku yang sempat sembunyi di bawah pohon pisang yang tertutup tanaman jagung, akhirnya terkepung warga.

Pelaku yang tertangkap sempat melawan akhirnya dihajar massa dan diikat diikat di tiang teras rumah warga sambil menunggu kedatangan polisi.

Puluhan warga Desa Genengsari, Kecamatan Toroh, Grobogan, yang sudah geram dengan kedua pelaku langsung menghujani bogem mentah saat menyeret mereka keluar dari persembunyiannya di rerimbunan pohon pisang dan jagung di tengah sawah. Seorang pelaku menolak untuk diikat dan sempat melakukan perlawanan terhadap warga.

Warga kemudian menghajar pelaku karena melawan dan sempat dicegah oleh warga lainnya. Kedua laki-laki biadab ini kemudian diarak menuju desa dan diikat menggunakan selendang di tiang teras rumah warga sambil menunggu kedatangan polisi.

Beberapa menit kemudian petugas kepolisian tiba dan membawa kedua pelaku ke polsek toroh untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut