get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Ditutup Lakban

2 Pelaku Pembunuhan Sadis Tertangkap, Sempat Melawan Dihajar dan Diikat Warga

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:12 WIB
header img
2 Pelaku Pembunuhan Sadis Tertangkap.Foto:Istimewa

Suwardi, salah satu warga desa genengsari yang sedang memanen padi sempat dipanggil kedua pelaku yang sedang duduk di pinggir sawah untuk dimintai tolong membelikan rokok, air minum serta makanan ke toko kelontong milik Sarjiyanto. Suwarni kemudian mengikuti permintaan kedua pelaku untuk membelikan rokok dan air minum.

Melihat gerak gerik kedua pelaku yang menutupi mukanya dengan kain, Suwardi mengaku curiga dan sempat bercerita dengan istri sarjiyanto.

Pemilik toko kelontong ini kemudian menghubungi kepala dusun setempat dan memastikan bahwa ciri-ciri keduanya persis seperti yang sedang diburu polisi atas kasus pembunuhan.

Mengetahui warga sudah curiga, kedua pelaku kemudian bersembunyi di bawah rerimbunan pohon pisang dan jagung di tengah sawah. Setelah diinformasikan ke seluruh warga Desa Genengsari mereka kemudian bergerak cepat mengepung kedua pelaku.

Sarjiyanto, pemilik toko kelontong menduga bahwa kedua pelaku sangat kelaparan setelah bersembunyi di dalam hutan selama lima hari. Saat ditangkap warga, keduanya sudah dalam kondisi kekurangan tenaga akibat tidak makan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut