get app
inews
Aa Read Next : Sosok Muhammad Alif Siswa SMK Yatim Piatu di Jember, demi jadi TNI Tiap Hari Lari 5 km ke Sekolah

PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun Sahkan 2.836 Warga Baru Dihadiri Ketua Dewan Pusat

Selasa, 09 Juli 2024 | 19:59 WIB
header img
Ketua Dewan Pusat, Kangmas Issoebijantoro di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS), Senin (8/7/2024) malam.Foto:iNews/Joko P

Ketua Korwil Jateng, Kangmas AKBP (Purn) Sapto Yohanes, SH.MH.Foto:iNews/Joko P

Sementara, Ketua Korwil Jateng dan Kangmas AKBP (Purn) Sapto Yohanes, SH.MH, menjelaskan bahwa pengesahan calon warga baru dari Cabang Sragen dilaksanakan dalam tiga tahap dengan jumlah total sekira 3.836 orang. Dan ini merupakan yang pertama.

"Tahap pertama tadi pengesahan berjumlah kurang lebih 860 orang dengan Dewan Pengesah ada 56 orang dan dipimpin langsung oleh Ketua Koordinator yaitu Ketua Dewan Pusat Kangmas Issoebijantoro," ungkapnya.

"Kami selaku Ketua Perwapus mewakili beliau Kang Mas Issoebijantoro pada acara malam hari ini pelaksanaan untuk yang pertama kali untuk Sragen. Tahap pertama ini dilaksanakan dengan tertib dan secara aman," sambungnya.

Senada, ia juga berharap kepada calon warga baru yang akan disahkan bisa menjadi warga SHT yang berbudi luhur, dapat membedakan mana yang salah dan yang benar, serta bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Kami minta adik-adik yang akan disahkan juga bisa menjadi teladan adik-adik siswa lainnya yang akan datang dan berguna bagi dirinya sendiri keluarga dan masyarakat," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut