get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat Melanda 2 Rumah Warga Taraman Sragen, 10 Kambing Mati Terpanggang

20 chef dari 20 Azana Hotel Group Ikuti Lomba Memasak di Front One Hotel Sragen

Rabu, 10 Juli 2024 | 02:33 WIB
header img
Sebanyak 20 chef dari 20 hotel yang tergabung dalam Azana Hotel Group berpartisipasi dalam Lomba Memasak Azana di Angkasa Ballroom Front One Hotel Sragen,Selasa (9/ 2024).Foto:iNews/Joko P

Sri Hartoto, General Manager Front One Hotel Sragen, menyambut baik keputusan Sragen sebagai tuan rumah Lomba Memasak Azana 2024. Dia mengungkapkan bahwa Sragen lebih siap untuk menggelar acara ini, yang menurutnya akan memberikan dampak positif bagi penggemar kuliner di Sragen serta bagi reputasi Front One Hotel Sragen yang memiliki chef-handal.

Dalam kompetisi ini, Sri Hartoto menyoroti adanya kesempatan untuk berbagi kreasi antara para peserta, yang diharapkan dapat menghasilkan ide-ide baru dan inspirasi untuk menciptakan menu Nusantara yang elegan namun dapat diakses oleh siapa saja dari bahan-bahan sederhana.

Dia menyatakan kebanggaannya sebagai tuan rumah dan menegaskan bahwa walaupun ada 82 Hotel Azana di seluruh Indonesia yang potensial sebagai tuan rumah, Sragen telah mempersiapkan diri dengan baik untuk peran tersebut.

Menurut Sri Hartoto, acara ini akan berkelanjutan di masa depan, menunjukkan komitmen Hotel Azana dalam mengembangkan dan mempromosikan kuliner Indonesia secara berkelanjutan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut