get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Simpan 0,22 Gram Sabu Siap Pakai, Warga Kartasura Diamankan Satres Narkoba Polres Sukoharjo

Rabu, 07 Agustus 2024 | 17:19 WIB
header img
Anggota Satres Narkoba Polres Sukoharjo memeriksa AS (kaos merah) setelah diamankan karena menyimpan narkoba jenis sabu di rumah.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Seorang pria berinisial AS (26), warga Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, diamankan Satres Narkoba Polres Sukoharjo lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu siap pakai.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sukoharjo, Iptu Ari Widodo menyampaikan, dalam ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah Kartasura itu, juga berhasil diamankan barang bukti sabu dengan berat 0,22 gram.

"AS dan barang bukti sabu diamankan pada, 19 Juli 2024 lalu, di rumah tinggalnya yang beralamat di Desa Gumpang, Kartasura," kata Ari dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (7/8/2024)

Saat dibekuk Polisi, AS mengaku mendapatkan sabu dari seseorang berinisial R (DPO). Masih menurut pengakuan AS, sabu tersebut diberikan sebagai upah karena dirinya telah mengalamatkan pesanan sabu di titik-titik lokasi yang telah diperintahkan.

"Yang memerintahkan AS untuk mengalamatkan (mengirim-Red) sabu adalah R. Yang bersangkutan juga mengaku telah mengalamatkan sabu sebanyak 4 kali dengan imbalan uang sebanyak Rp1 juta,' ungkap Ari.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut