get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik, DPC PKB Sukoharjo Laporkan Lukman Edy ke Polisi

Rabu, 07 Agustus 2024 | 19:26 WIB
header img
Ketua DPC PKB Kabupaten Sukoharjo, Syarif Hidayatullah (memegang surat) bersama jajaran pengurus melaporkan eks Sekjen DPP PKB Lukman Edy ke Polres Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

Menurutnya, selama ini jalannya organisasi kepengurusan PKB dibawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum tidak ada yang menyimpang. Ia menegaskan, sudah sesuai dengan AD/ART.

"Jadi tuduhan yang disampaikan Pak Lukman Edy bahwa Ketua Umum DPP PKB tidak transparan pada pengelolaan keuangan partai, baik di even Pileg dan Pilpres, maupun Pilkada, itu sangatlah tidak benar," ujarnya

Oleh karenanya, Syarif pun berharap Polres Sukoharjo bisa segera menindaklanjuti laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan eks Sekjen PKB tersebut sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, termasuk juga agar dapat dijerat dengan UU ITE.

"Karena statement Pak Lukman Edy itu disampaikan secara terbuka dan diunggah di media online, maka kami anggap itu juga melanggar UU ITE. Itu inti dari laporan pengaduan kami ke Polres Sukoharjo," tandasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut