get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Pemkab Sukoharjo Bakal Gelar SF3 Meriahkan Kemerdekaan RI ke-79, Bupati Ikut Tampil

Kamis, 08 Agustus 2024 | 19:03 WIB
header img
Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Setda Sukoharjo, Suryanto, menggelar konferensi pers penyelenggaraan Sukoharjo Fashion Food and Festival.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebuah event bertajuk Sukoharjo Fashion Food and Festival (SF3) akan digelar Pemkab Sukoharjo untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Event ini merupakan kali kedua digelar setelah tahun 2023 lalu.

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Setda Sukoharjo, Suryanto, dalam keterangannya kepada wartawan saat konferensi pers, Rabu (7/8/2024) mengatakan, konsep penyelenggaraan tahun ini digelar di tempat terbuka.

"Lokasinya terpusat di simpang lima atau Proliman Sukoharjo dimeriahkan kegiatan fashion show, kuliner, dan hiburan musik modern dan tradisional. Nanti juga ada makanan gratis bagi pengunjung. Acaranya dijadwalkan berlangsung pada, Sabtu (10/8/2024) malam," kata Suryanto.

Menurutnya, event SF3 sebelumnya, atau pada 2023 lalu digelar di dalam Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GP3D) Graha Wijaya Sukoharjo. Namun tahun ini agar lebih banyak diakses masyarakat dilaksanakan ditempat terbuka.

“Konsep penyelenggaraan SF3 tak lagi di dalam gedung melainkan outdor di jalan. Alasannya untuk mendekatkan dan menghibur masyarakat yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga di sekitar Proliman Sukoharjo,” ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut