get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Diikuti 70 UMKM Lokal, Pura Mangkunegaran Gelar Festival Kuliner Dua Generasi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 21:43 WIB
header img
Pembukaan Festival Kuliner Dua Generasi di Pura Mangkunegaran.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Sebanyak 70 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal mengikuti Festival Kuliner Dua Generasi yang diselenggarakan Pura Mangkunegaran berkolaborasi dengan Katadata. Event itu secara resmi dibuka di Pamedan Mangkunegaran, Sabtu (17/8/2024) malam.

Ketua Penyelenggara sekaligus Direktur SisiplusbyKatadata, Andikha, saat membuka kegiatan mengatakan, bahwa acara yang menempati Pamedan Mangkunegaran kali ini bukan hanya sekadar festival, tetapi juga sebagai perwujudan dari semangat kolaborasi yang mendalam.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Mangkunegaran untuk mewujudkan acara yang Insya Allah, dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat," ujar Andikha.

Menurutnya, festival kuliner ini juga diharapkan bisa menjadi pemicu bagi kolaborasi lain yang lebih luas di masa depan.

"Kami percaya bahwa Pamedan Mangkunegaran memiliki potensi besar untuk terus membuka diri bagi berbagai bentuk kolaborasi. Mungkin saja, ke depan, kita akan melihat lebih banyak kegiatan serupa di Pura Mangkunegaran," ucapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut