get app
inews
Aa Read Next : Andika Perkasa Hadiri Rakercabsus PDIP Sukoharjo, Etik Suryani Turut Menyambut

Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi, Rebut Hati Masyarakat Sragen Lewat Senam Sehat

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:33 WIB
header img
Ahmad Luthfi melakukan kunjungan ke Kabupaten Sragen, untuk mengikuti acara bertajuk "Gebyar Kopral" di lapangan setempat, Minggu (25/8/2024).Foto:iNews/Joko P

Luthfi menekankan pentingnya kerukunan dan menghormati sesama selama proses Pilkada, dengan mengingatkan agar tidak ada pihak yang saling menghujat atau menyakiti.

Ia mengajak masyarakat untuk menyelenggarakan Pilkada dengan semangat gotong royong, bukan dengan permusuhan.

“Gelaran Pilkada tidak boleh ada masyarakat yang hadir ini menyakiti orang lain. Kita harus rukun, saling menghormati, tidak saling menghujat. Putra-putri bangsa Indonesia ditentukan nanti adalah dengan cara gotong royong, tidak tukaran. Bisa?” ujarnya.

Acara yang diselenggarakan oleh Korps Relawan Ahmad Luthfi (Kopral) ini juga mencakup egiatan lain seperti senam bersama, bakti sosial, dan pembagian hadiah. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Luthfi dengan masyarakat serta menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan dan kerukunan sosial.

Kegiatan yang diadakan oleh Korps Relawan Ahmad Luthfi (Kopral) melibatkan berbagai aktivitas untuk memperkenalkan bakal calon gubernur Jawa Tengah ini kepada masyarakat.

Acara tersebut termasuk senam sehat bersama, bakti sosial, pembagian sayur, dan hadiah, yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dan menunjukkan komitmen Luthfi terhadap kesejahteraan warga.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut