get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Cabup dan Cawabup Grobogan Sempat Diwarnai Insiden Pengusiran Awak Media

Deklarasi Pemenangan Sigit-Suroto Diikuti 14 Parpol dengan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Selasa, 27 Agustus 2024 | 23:59 WIB
header img
Deklarasi pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Sigit Pamungkas dan Suroto (Sigit-Suroto) dimulai dengan tabur bunga di makam para pahlawan.Foto:Istimewa.Foto:Septi/Istimewa

Deklarasi pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Sigit Pamungkas dan Suroto (Sigit-Suroto) di Taman Makan Pahlawan (TMP) Manding, Sragen, Selasa (27/8/2024).Foto:Septi/Istimewa

Agus Fatchur Rahman, sesepuh politikus dan mantan Bupati Sragen, juga hadir dalam acara tersebut. Agus menyatakan bahwa pertemuan itu merupakan kristalisasi dari niat bersama untuk membawa perubahan di Sragen. Ia mengibaratkan kekuasaan yang ada saat ini sebagai aliran air yang tidak lancar.

Agus mengingatkan semua peserta untuk konsisten dan istiqomah dalam perjuangan mereka hingga tanggal 27 November 2024, hari pemilihan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua parpol yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Sragen dan meminta mereka untuk terus menyebarkan informasi tentang pasangan Sigit-Suroto kepada masyarakat.

“Ini akan jadi pamungkas sebuah rezim dan akan meratakan jalan kerakyatan Sragen. Semangat dan jaga terus iman perjuangan sampai 27 November 2024,” pungkas Agus.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut