get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Untung Wina Sukowati Resmi Mendaftar di Tiga Partai untuk Pilkada Sragen 2024

Kamis, 30 Mei 2024 | 22:11 WIB
header img
Untung Wina Sukowati Bakal cabup menyerahkan berkas pendaftaran bakal cabup kepada pengurus DPC PKB Sragen, Kamis (30/5/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bakal calon bupati (cabup) Sragen, Untung Wina Sukowati, secara resmi telah mendaftar di tiga partai politik untuk diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024.

Pada Kamis, 30 Mei 2024, Wina menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen dan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sragen, setelah sebelumnya mendaftar di Partai Demokrat Sragen pada 22 April 2024.

Wina menjelaskan bahwa pemilihan hari Kamis Pahing untuk mendaftar bukan karena alasan khusus, melainkan karena jadwalnya yang longgar. "Kemarin baru pulang dari Malaysia dan besok ada event di Jakarta sehingga yang longgar hanya hari ini,” ujarnya saat penyerahan berkas pendaftaran di DPC Partai Gerindra Sragen.

Sebelum mendaftar ke Gerindra, Wina menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal cabup di DPC PKB Sragen pada pukul 12.30 WIB.

Kedatangannya diterima oleh Ketua Tim Desk Pilkada DPC PKB Sragen, Endro Supriyadi, didampingi pengurus DPC dan Wakil Ketua DPRD Sragen, Muslim.

Wina mengungkapkan bahwa ia telah mengambil formulir pendaftaran secara online di PKB saat berada di Jakarta dan menyerahkan dokumen asli ke DPC dan DPW pada hari tersebut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut